Sabtu, 30 Maret 2019

Valeria Lukyanova Sebelum Operasi Dan Sesudahnya



Manusia Barbie Valeria Lukyanova kembali dengan sesuatu yang baru, yang berdasarkan para Haters-nya bahkan dikatakan lebih ‘aneh’ daripada wawancara yang dilakukanya pada tahun 2012.

Valeria (yang lebih suka untuk dipanggil dengan "Amatue"), berbicara wacana perjalanan ke dimensi gres – termasuk Dimensi 21, di mana ia menerima wangsit untuk nail art terbarunya.

 Manusia Barbie Valeria Lukyanova kembali dengan sesuatu yang gres Valeria Lukyanova Sebelum Operasi dan Sesudahnya

Lukyanova meng-klaim dirinya sebagai New Age “Guru” di School of Out-of-Body Travel – yang ia gambarkan sebagai sekolah internasional yang mengajarkan siswa bagaimana cara meninggalkan badan fisik mereka untuk masuk ke alam roh mereka.

Dia menyampaikan kalau ketika ini dirinya rutin mengunjungi orang-orang dari peradaban lain. Dia juga mengklaim telah melaksanakan perjalanan ke banyak sekali planet dan berkomunikasi dengan alien melalui cahaya.

Hal ini tentu menciptakan para Haters-nya menyampaikan kalau Valeria Lukyanova ialah perempuan yang sakit jiwa dan sangat membutuhkan pengobatan dengan segera.




Tentang Operasi Plastik Manusia Barbie Valeria Lukyanova

"Saat ini banyak sekali Etnis telah bercampur, sehingga terjadi degenerasi, dan itu seharusnya tidak ibarat itu. Lihat berapa banyak perempuan bagus di tahun 1950-an dan 1960-an, dan itu semua tanpa operasi apapun. Dan sekarang, jawaban degenerasi, kita mempunyai ini,” kata Valeria menjelaskan mengapa operasi plastik kini begitu umum, ketika diwawancara Michael Idov dari GQ.

Sejak awal ia selalu membantah kalau telah melaksanakan operasi plastik demi untuk terlihat ibarat boneka barbie. Satu-satunya operasi yang diakuinya ialah hanya pada bab payudaranya saja, sedangkan untuk sisa badan lainnya yang juga terlihat tidak masuk akal – Valeria menyampaikan kalau semua itu berkat diet, olahraga, dan teknik makeup.

Namun foto-foto lamanya menawarkan hal yang sebaliknya.

 Manusia Barbie Valeria Lukyanova kembali dengan sesuatu yang gres Valeria Lukyanova Sebelum Operasi dan Sesudahnya

Untuk menanggapi perubahan drastis pada foto-foto “sebelum dan sesudah” wacana dirinya yang banyak beredar, Si Manusia Barbie yang paling populer di dunia ini menyampaikan kalau itu ialah ulah para Haters-nya.

“Sebagian besar foto-foto usang saya yang anda temukan di Internet itu ialah hasil Photoshop. Jangan percaya kisah yang menyampaikan kalau saya telah menjalani operasi meghilangkan tulang rusuk. Pinggang ibu saya kecil ibarat saya – saya mewarisi ini darinya,” katanya ketika diwawancara oleh Daily Beast.

Berikut ini video kumpulan foto insan barbie Valeria Lukyanova sebelum dan setelah operasi:

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.