Jumat, 29 Maret 2019

Kata Awalan “K” Yang Membuka Atau Menutup Peluang Anda Mendapat Pasangan Impian

Mungkin anda bertanya-tanya, kata apa yang saya maksud dalam judul di atas.

Well, tolong-menolong tidak terlalu misterius. Kata itu yaitu "Keakraban".

Para psikolog sosial mengunakan istilah “keakraban” untuk menggambarkan kemungkinan interaksi antara dua orang.

 kata apa yang saya maksud dalam judul di atas Kata Awalan “K” Yang Membuka Atau Menutup Peluang Anda Mendapatkan Pasangan Impian

Contoh:
  • Jika anda cukup sering berinteraksi dengan Fajar – menyerupai selalu bertemu beberapa kali setiap harinya, maka ini artinya anda mempunyai keakraban yang tinggi dengan Fajar.
  • Sebaliknya, anda dikatakan mempunyai keakraban yang rendah dengan seseorang apabila, ia hanya mempunyai sedikit sekali minat yang sama dengan anda – anda merasa tidak cocok dengannya – atau kalian terpisah jarak yang sangat jauh (berbeda pulau/propinsi).

Mengapa keakraban penting bagi sebuah hubungan?

Sederhana, sebab keakraban sangat memilih kemungkinan – bahwa anda kesudahannya sanggup kencan dengan orang tertentu.

Dari banyak variabel yang telah dipelajari, para psikolog sosial menemukan bahwa faktor “KEAKRABAN” yaitu yang paling baik dalam memprediksikan – siapa yang kesudahannya bersama siapa.

Mengetahui tipe laki-laki yang anda inginkan sanggup menawarkan laba tersendiri bagi anda ketika mencoba untuk mendekati seorang pria. Mengapa? Karena anda sanggup – secara sengaja – "memanipulasi" keakraban anda dengan laki-laki yang anda anggap tepat.

Coba bayangkan betapa menariknya hal ini!

Misalnya, jikalau anda ingin sekali mempunyai pasangan (suami) yang cukup kaya, maka mencar ilmu golf dan makan siang di klub glamor yaitu salah satu hal yang memungkinkan anda untuk sanggup meningkatkan keakraban dengan tipe laki-laki yang tepat.

Sebaliknya, mengobrol dengan laki-laki di warung makan akan cenderung membuat anda membangun keakraban dengan laki-laki yang mempunyai skala penghasilan lebih rendah.

Salah satu hal yang sanggup saya ajarkan kepada anda adalah, pentingnya untuk menjadi fleksibel dalam menyikapi setiap peluang (tidak harus selalu mendapatkan setiap peluang). Anda sanggup memakai “Keakraban” untuk membuat laba luar biasa bagi anda, entah itu dengan mantan kekasih anda – atau kepada tipe laki-laki “tepat” yang anda inginkan.

Apa anda ingin menemukan seorang laki-laki yang sehat secara fisik dan mempunyai disiplin diri yang baik? Mari kita melihat aktivitas mingguan anda. Apa anda sudah berada di daerah dan pada waktu yang sempurna sehingga “Keakraban” sanggup melaksanakan pekerjaannya?

Tipe laki-laki menyerupai itu hanya sanggup anda temui jikalau anda keluar untuk jogging setiap jam 5.30 – 6.00 pagi, atau anda rutin pergi ke gym. Namun jikalau anda lebih sering keluar malam dan pergi ke diskotik, maka anda menutup peluang anda sendiri untuk bertemu tipe laki-laki yang anda inginkan tersebut.

Intinya adalah, keakraban itu penting. Mengabaikannya berarti memperkecil peluang anda bertemu dengan laki-laki harapan anda.

Baca juga: Cara Menarik Perhatian Pria – laki-laki manapun akan pribadi terpikat jikalau anda melakukannya.

Punya pertanyaan atau komentar? Jangan sungkan untuk menuliskannya pada kolom komentar di bawah.

Sampai bertemu lagi!


Jika artikel di atas sanggup bermanfaat bagi orang lain, maka bantu saya untuk membagikannya, terima kasih...

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.